Agustus 18, 2022
11 11 11 AM
Bupati Indramayu Nina Agustina Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif
Program KB Capai 100%, Indramayu Raih Penghargaan Dari Gubernur Jabar
Pembukaan Lomba Burung Berkicau Nasional Kania SF Beberapa Kadis Paparkan Program Unggulan Bupati Indramayu
Bupati Indramayu, Nina Agustina memberi apresiasi kepada Atlet MTFC
Bupati Nina Hadiri Rapat Paripurna APBD
Bupati Nina Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Indramayu
Samsat Indramayu Gelar Sosialisasi ATOS PAMOR
Pemkab Indramayu Raih WTP, Bupati Nina :Terima Kasih ASN, DPRD dan Masyarakat
Cerita Abdul Hakim: Istri Meninggal sebelum Berhaji, Daftar Berlima, Berangkat Bertiga
INDRAMAYU NEWS
Bupati Indramayu Nina Agustina Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif Program KB Capai 100%, Indramayu Raih Penghargaan Dari Gubernur Jabar Pembukaan Lomba Burung Berkicau Nasional Kania SF Beberapa Kadis Paparkan Program Unggulan Bupati Indramayu Bupati Indramayu, Nina Agustina memberi apresiasi kepada Atlet MTFC Bupati Nina Hadiri Rapat Paripurna APBD Bupati Nina Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Indramayu Samsat Indramayu Gelar Sosialisasi ATOS PAMOR Pemkab Indramayu Raih WTP, Bupati Nina :Terima Kasih ASN, DPRD dan Masyarakat Cerita Abdul Hakim: Istri Meninggal sebelum Berhaji, Daftar Berlima, Berangkat Bertiga

Bupati Indramayu Nina Agustina Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif

Kecamatan Indramayu – Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA dianugerahi penghargaan Kreator Jabar Award 2022 sebagai Kepala Daerah Inovatif dan Produktif  2022.  Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh CEO/Direktur  Media  “Kreator Jabar” Group, Makali Kumar SH  di Indramayu pada hari rabu siang (3/8/2022).

Pemberian penghargaan itu, bertepatan dengan momentum perayaan dan peringatan Hari Ulang Tahun (HU)  media massa cetak/koran dan online “Kreator Jabar” yang ke-3 pada tahun 2022. Media massa yang diterbitkan di wilayah  provinsi Jawa Barat ini, memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada Kepala Daerah di Jabar yang getol berinovasi dalam kinerjanya, untuk memajukan daerahnya, salah satunya dengan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Kabupaten Indramayu dibawah kepemimpinan Bupati Nina Agustina berhasil menarik PAD dari Sektor Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dari Pertamina balongan dan Perum Bumi Patra sebesar Rp 33,9 Miliar. Ini menjadi lonjakan signifikan, dan menjadi berita utama di media massa lokal, baik cetak maupun online. Salah satunya menjadi berita utama headline di koran Kreator Jabar halaman satu.

“Prestasi kepala daerah di Jabar yang bertepatan dengan momentum HUT ke-3 media kami ini, layak kami berikan apresiasi berupa penghargaan. Dengan penghargaan ini, kami berharap, menambah motivasi bagi Bupati Indramayu Hj Nina Agustina untuk terus berinovasi dan berkreasi untuk kemajuan daerahnya. Khususnya untuk mewujudkan Indramayu Bermartabat dan menjadi  kabupaten terbaik di Jabar,” harap Makali Kumar SH yang saat ini dipercaya sebagai Ketua Bidang Hukum, Arbitrase, dan Legislasi   di Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat.

Bupati Nina Agustina menerima Penghargaan Kreator Jabar Award 2022 itu, berupa Piagam Penghargaan, Plakat dan cover foto Bupati yang dibingkai ukuran cukup besar. Orang nomor satu di Indramayu yang menerima penghargaan usai blusukan mengunjungi keluarga korban kecelakaan lalu-lintas yang meninggal di desa Pondoh kecamatan Juntiyuat, tampak bersemangat dan berterimakasih atas apresiasi yang positif dari kalangan Pers.

Dalam kesempatan itu, Bupati Nina Agustina didampingi Kepala Bappeda-Litbang Dra. Iin Indrayati, M.Si, Kepala Diskominfo Drs. Aan Hendrajana M., M.Si, Kepala Dinas Kesehatan dr. Deden Bonni Koswara, MM, Kepala Samsat Indramayu Dr. Endang Sobirin, S.Sos., M.Si, Pemimpin bank bjb cabang Indramayu Asep W Islmail, dan  Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Indramayu, Manggala Aji Mukti. Selain itu, tampak hadir, Camat Juntinyuat Drs Asep Kusdianti, M. Si dan para Kepala Dasa/Kuwu, diantaranya Kuwu desa Tinumpuk Eka Munandar, Kuwu Dadap, Asyriqin Syarif Wahadi,  Kuwu Pondoh H.Kasiman, Kuwu Desa Segeran Kidul, Ahmad dan Kuwu desa Sambimaya, H. Turyadi.

Bupati Nina Agustina menyampaikan Terima kasih atas penghargaan Kreator Jabar Award 2022 ini. Saya akan terus memberikan yang terbaik untuk kemajuan daerah, demi terwujudnya Indramayu Bermartabat. Sebagai Kepala Daerah, tidak bisa bekerja sendiri, oleh karena itu,  perlu adanya kolaborasi dan kerjasama dengan para staleholder untuk mencapai tujuan yang diinginkan, termasuk dari kalangan pers,” jelasnya.

Bupati Nina Agustina berharap kedepan, semua elemen masyarakat di daerahnya, termasuk Pers, untuk terus bergandengan tangan dan bersinergi untuk memajukan Indramayu, supaya semakin maju dan menjadi terbaik di Provinsi Jabar.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Indramayu, mengucapkan selamat ulang tahun ke-3 koran dan media online Kreator Jabar. Semoga terus menyajikan berita-berita yang aktual dan terpercaya, serta terus meningkatkan kemitraan yang positif dengan pemerintah daerah. Selamat, dan Kreator Jabar terus maju,” harapnya.

Penyerahan penghargaan kepada Bupati Nina Agustina tersebut, merupakan rangkaian dari peringatan dan perayaan HUT ke-3  koran/media online Kreator Jabar (21 Juli 2019 – 21 Juli 2022). (Media & Publikasi Kecamatan Indramayu)