Agustus 18, 2022
11 11 11 AM
Bupati Indramayu Nina Agustina Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif
Program KB Capai 100%, Indramayu Raih Penghargaan Dari Gubernur Jabar
Pembukaan Lomba Burung Berkicau Nasional Kania SF Beberapa Kadis Paparkan Program Unggulan Bupati Indramayu
Bupati Indramayu, Nina Agustina memberi apresiasi kepada Atlet MTFC
Bupati Nina Hadiri Rapat Paripurna APBD
Bupati Nina Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Indramayu
Samsat Indramayu Gelar Sosialisasi ATOS PAMOR
Pemkab Indramayu Raih WTP, Bupati Nina :Terima Kasih ASN, DPRD dan Masyarakat
Cerita Abdul Hakim: Istri Meninggal sebelum Berhaji, Daftar Berlima, Berangkat Bertiga
INDRAMAYU NEWS
Bupati Indramayu Nina Agustina Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif Program KB Capai 100%, Indramayu Raih Penghargaan Dari Gubernur Jabar Pembukaan Lomba Burung Berkicau Nasional Kania SF Beberapa Kadis Paparkan Program Unggulan Bupati Indramayu Bupati Indramayu, Nina Agustina memberi apresiasi kepada Atlet MTFC Bupati Nina Hadiri Rapat Paripurna APBD Bupati Nina Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Indramayu Samsat Indramayu Gelar Sosialisasi ATOS PAMOR Pemkab Indramayu Raih WTP, Bupati Nina :Terima Kasih ASN, DPRD dan Masyarakat Cerita Abdul Hakim: Istri Meninggal sebelum Berhaji, Daftar Berlima, Berangkat Bertiga

Bikin Bising, Polisi Sita 436 Knalpot Rising

Satlantas Polres Indramayu berhasil menyita 436 knalpot bising saat melakukan razia beberapa waktu lalu. Polisi juga mengamankan sepeda motor yang tak lengkap surat-suratnya.

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kasat Lantas AKP Angga Handiman menjelaskan razia tersebut terkait program Polres Indramayu berupa operasi penyakit masyarakat atau pekat untuk menyasar bebas miras, warung remang-remang, bebas perjudian, bebas geng motor dan bebas knalpot bising.

Ia mengatakan knalpot bising hasil sitaan tersebut selanjutnya akan dihancurkan demi kenyamanan pengguna jalan raya dan masyarakat.

“Sementara ini kami telah mengamankan 436 knalpot bising hasil kegiatan razia. Operasi ini terus kita gencarkan, bahkan di setiap malam petugas secara mobile berkeliling di wilayah hukum Polres Indramayu. Tujuannya untuk menciptakan situasi kondusif,” katanya, Kamis (30/6).

Ia pun mengimbau kepada para penjual perlengkapan sepeda motor untuk tidak memperjualbelikan knalpot bising. Demikan juga bengkel agar tidak merakit knalpot bising.

“Tujuan kami dalam penindakan pengendara motor knalpot bising adalah untuk memberikan kesadaran kepada pengguna motor atau kendaraan lain untuk mentaati ketentuan berlalu lintas. Dalam waktu dekat,  ratusan Knalpot bising ini akan kita hancurkan dengan cara dipotong-potong,” pungkasnya.