Agustus 18, 2022
11 11 11 AM
Bupati Indramayu Nina Agustina Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif
Program KB Capai 100%, Indramayu Raih Penghargaan Dari Gubernur Jabar
Pembukaan Lomba Burung Berkicau Nasional Kania SF Beberapa Kadis Paparkan Program Unggulan Bupati Indramayu
Bupati Indramayu, Nina Agustina memberi apresiasi kepada Atlet MTFC
Bupati Nina Hadiri Rapat Paripurna APBD
Bupati Nina Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Indramayu
Samsat Indramayu Gelar Sosialisasi ATOS PAMOR
Pemkab Indramayu Raih WTP, Bupati Nina :Terima Kasih ASN, DPRD dan Masyarakat
Cerita Abdul Hakim: Istri Meninggal sebelum Berhaji, Daftar Berlima, Berangkat Bertiga
INDRAMAYU NEWS
Bupati Indramayu Nina Agustina Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif Program KB Capai 100%, Indramayu Raih Penghargaan Dari Gubernur Jabar Pembukaan Lomba Burung Berkicau Nasional Kania SF Beberapa Kadis Paparkan Program Unggulan Bupati Indramayu Bupati Indramayu, Nina Agustina memberi apresiasi kepada Atlet MTFC Bupati Nina Hadiri Rapat Paripurna APBD Bupati Nina Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Indramayu Samsat Indramayu Gelar Sosialisasi ATOS PAMOR Pemkab Indramayu Raih WTP, Bupati Nina :Terima Kasih ASN, DPRD dan Masyarakat Cerita Abdul Hakim: Istri Meninggal sebelum Berhaji, Daftar Berlima, Berangkat Bertiga

Bupati Indramayu, Nina Agustina memberi apresiasi kepada Atlet MTFC


KECAMATAN INDRAMAYU – Bupati Indramayu, Nina Agustina memberi apresiasi kepada Atlet MTFC karena telah berhasil menyabet 19 medali di Kejuaraan Taekwondo Cirebon Open se-Jawa Barat, yang diselenggarakan di Hall Bima Cirebon, pada 30 Juli – 31 Juli 2022.

“Selamat dan terimakasih untuk para Atlet yang telah mengharumkan nama Indramayu,” ucap Nina.

Ia juga berharap agar prestasi yang telah diraih oleh para Atlet ini dapat menjadikan contoh positif bagi anak-anak Indramayu lainnya.

“Saya bersyukur karena Indramayu terus berprestasi, terutama di bidang olahraga. Potensi anak-anak tergali & menghasilkan prestasi luar biasa,” imbuhnya.

Diketahui, dari 944 peserta yang bertangding di Kejuaraan Taekwondo Cirebon Open se-Jawabarat 2022, Atlet MTFC Indramayu berhasil meraih 6 medali emas, 9 perak dan 3 perunggu.